Cara dahsyat Menghilangkan Jerawat Agar Tidak Meradang .Apa yang kalian tahu dari jerawat ? sesuatu yang sangat menyebalkan jika sampai tumbuh pada wajah kita.Tentu semua
orang pasti sangat membenci dengan penyakit kulit yang satu ini 'Jerawat'.Jerawat ini biasanya terjadi pada usia remaja antara umur 14 - 22 tahun tak jarang juga orang yang berumur 30+ juga mengalaminya.Di usia remaja hormon pada tubuh meningakat , sehingga hormon yang berlebihan ini akan mengakibatkan timbulnya jerawat pada wajah agan.
Sekarang banyak sekali prodak - prodak yang menawarkan obat untuk menghilangkan jerawat sampai bekas - bekasnya mulai dari yang alami sampai cara yang instan.



Tapi jangan sampai salah pakai prodak asal - asalan ya gan sudah banyak yang berpengalaman ingin menghilangkan jerawat dengan cara cepat dengan memakai prodak penghilang jerawat tapi hasilnya malah keadaan jerawat pada muka tambah meradang dan terjadinya infeksi pada kulit muka sehingga kulit muka rentan tuumbuhnya jerawat.idakJika kulit sudah rentan tumbuh jerawat maka kulit tersebut susah agar jerawat berhenti tumbuh , karena kulitmu mengalami peradangan, sehingga jerawat lebih susah sembuh.

Kenapa sih Jerawat Tidak Hilang Dan Sering Sering Muncul Pada Wajah ?

Jerawat pada wajah sering tumbuh pada wajah itu di karenakan oleh banyak faktor.Banyak sekali faktor - faktor yang membuat jerawat di wajahmu tidak hilang - hilang.klik di sini untuk mengetahui faktor penyebab tumbuhnya jerawat.Menghilangkan jerawat pada wajah tentunya tidak mudah , Apalagi bagi anda yang yang suka memegang jerawat ketika jerawat kamu itu tumbuh pada wajah,itu sangat tidak baik , karena beribu - ribu kuman yang ada di telapak tangan kamu langsung menempel di kulit wajah kamu sehingga kulit kamu sangat mudah tumbuhnya jerawat.


Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah sehingga tidak Sering Muncul ?

Tentunya perlu usaha - usaha untuk mencegah terjadinya infeksi pada kulit wajah anda sehingga jerawat enggan muncul di wajah anda.Ada beberapa cara agar wajah kamu bersih dan bebas dari jerawat sehingga wajah kamu terlihat bersih dan segar.


Hal yang Harus di Perhatikan Saat Wajah Mengalami Peradangan Jerawat !

  • Ingin Pegang Wajah Pakai Telapak Tangan ? Stop memegang wajah pakai telapak tangan ! itu akan membuat wajah kamu tambah infeksi ! Ingat sarang kuman terbesar adalah di telapak tangan ! , ada cara alternatif untuk memegang wajah kamu selain memegang menggunakan tangan , Yaitu dengan memegang wajah menggunakan sapu tangan tipis dan lembut ! , kadar kuman pada sapu tangan tidak sebesar pada telapak tangan., anda juga bisa memegang wajah anda yang berjerawat dengan belakang telapak tangan anda ! ingat di sini bukan menggunakan telapak tangan tetapi kulit belakang telapak tangan anda karean kuman di belakang telapak tangan anda tidak terlalu banyak jumlahnya.
  • Menyembuhkan jerawat dengan Prodak Obat Jerawat ?
    Tidak semua prodak obat jerawat bisa menghilangkan jerawat pada muka anda , agan harus berhati - hati dalam memakai suatu prodak.Yang mengerti prodak itu cocok atau tidak bukan orang lain melainkan diri anda sendir ! Banyak prodak yang menawarkan untuk mengobati jerawat dengan kata - kata yang membuat agan ingin membeli di iming - imingi 7 hari langsung sembuh ! Wow jangan langsung percaya karena bisa saja prodak itu akan membuat keadaan jerawat agan menjadi semakin parah.
  • Apakah Makanan berpengaruh Tumbuhnya jerawat Pada Wajah ?
    Yes ! Makanan juga sangat berpengaruh pada tumbuhnya jerawat di muka agan.Makanan jenis apa yang membuat timbulnya jerawat pada muka ? makanan yang terlalu pedas , Terlalu berminyak , dan jarang minum.Saat wajah agan sedang mengalami peradangan jerawat di wajah.Janganlah sering mengkonsumsi tipe makanan di atas.Karena makanan yang terlalu pedas membuat hormon pada tubuh meningkat sehingga jerawat pun cepat tumbuh dan jangan juga mengkonsumsi makanan yang terlalu berminyak.Ingat minyak berlebih salah satu pemicu besar timbulnya jerawat pada wajah anda.
  • Membersihkan muka memakai Sabun Pembersih Muka ?
    Sebenarnya membersihkan wajah untuk kesehatan wajah juga penting agar wajah kita terlihat bersih dan segar dan mencegah wajah dari timbulnya jerawat.Tetapi ! ada tetapinya nieh saat wajah anda mengalami peradangan jerawat jangan terlalu sering membersihkan wajah dengan sabun pembersih muka,terlalu sering membersihkan muka menggunakan pembersih muka hanya akan membuat kulit wajahmu iritasi.Cukup dua kali saja pada pagi hari dan sore hari ketika anda ingin mandi, Jika anda ingin sekali membersihkan muka lebih baik menggunakan air saja atau air hangat lebih baik kemudian lap wajah anda menggunakan handuk muka ( jangan handuk badan ).
  • Saat Keluar Berpergian tanpa Pelindung muka ? ( Di sarankan jika sedang menggunakan motor
    Usahakan sebisa mungkin untuk menggunakan pelindung muka berupa masker , apalagi jika anda sedang menggunakan motor.Kulit yang sedang mengalami peradangan jerawat sangat mudah sekali timbul jerawat akibat kotoran / partikel debu yang menempel pada wajah anda saat anda berada di luar / ruang terbuka.Kandungan yang terdapat pada udara bebas sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh apalagi kesehatan wajah anda.Udara di ruang terbuka mengandung banyak sekali zat - zat beracun bisa di sebabkan oleh asap kendaraan , polusi , pembakaran limbah pabrik dll.


Cara Ampuh Agar Jerawat anda Hilang dan Tidak Sering Muncul Pada Wajah

Gunakan cara - cara ini supaya jerawat pada wajah anda cepat hilang dan tidak terjadi peradangan jerawat pada wajah anda.

  1. Tahu Daun sirih ? ya ! pasti tahu.jika anda mempunyai daun sirih rebus daun itu cukup 3 lembar daun dan sedikit air,rebus kira - kira 10 - 13 menit jangan lama - lama nanti kering.Jika sudah di rebus ambil airnya dan usapkan pada wajah anda secara merata.Daun sirih terbukti ampuh menyembuhkan jerawat , Air yang terkandung dalam daun sirih dapat mengeringkan jerawat dengan cepat dalam waktu 3 hari peradangan jerawat anda akan berhenti.
  2. Putih telur pada Telor ayam ? Aduk putih telor ayam sampai berbusa.Jika sudah berbusa olesakan pada wajah anda.Putih telor ayam sangat ampuh mengangkat semua kotoran dan minyak sehingga wajah bersih dan bebas jerawat.
  3. Cuci Muka Dengan Air hangat dan Air ES. Mencuci muka dengan air hangat akan mengeluarkan kotoran dan minyak yang tersumbat pada pori - pori muka.Kotoran di dalam pori - pori wajah itu bibit yang akan membut jerawat cepat tumbuh , Terus Air ES buat apa , Basuh muka anda dengan air ES agar pori - pori anda mengecil dan rapat.Pori pori yang besar sangat rawan timbulnya jerawat.
  4. Buang Racun Tubuh Anda dengan Olahraga Ringan. Jarang olahraga akan mebuat racun pada tubuh kamu termasuk pada wajah kamu mengendap racun pada tubuh ini juga bisa mengakibatkan jerawat anda tumbuh dengan subur.Jika anda sering berolahraga secara rutin membuang keringat anda jerawat akan enggan muncul pada muka anda ! , sebagai referensi sudah pernah lihat olahragawan berjerawat ? 
  5. Minum Air Putih yang Banyak. Kenapa air putih ? ko gak air coca - cola atau fanta yang lebih enak ? Karena kandungan yang terdapat pada air putih sangat netral dan tidak mengandung zat - zat kimia.Sering minum air putih akan mendorong semua kotoran dan racun pada tubuh sehingga tumbuhnya jerawatpun jarang terjadi , Karena semua kotoran pada tubuh terbuang dengan lancar dan tidak mengendap.
  6. Bedak Caladine Lotion. Tahu bedak ini gan ? Kalau tidak tahu bisa cari info di 'Google' Bedak yang satu ini sangat ampuh menghilangkan jerawat di wajah agan.Sudah banyak yang mencoba menggunakan bedak ini.Tapi menaburkan bedaknya tipis tipis aja ya gan agar tidak terjadi penyumbatan pori - pori.

Semoga Tips Menghilangkan jerawat di atas di atas dapat membantu akan yang sedang mengalami penyakit kulit yakni 'jerawat' pastikan juga jaga kebersihan wajah agan agar jerawat tidak akan muncul.Sering membersihkan muka dengan air wudhu juga bisa menghilangkan jerawat bagi orang islam.Semakin sering berwudhu semakin muka agan bersih.