Apa kabar semuanya ? Alhamdullilah baik , Oke saya akan menjelaskan bagaimana sih untuk menjadi blogger yang profesional.Sekarang sudah banyak sekali publisher - publisher online yang mempublikasikan artikel artikel mereka , Tentu saja blogger yang mempulikasikan artikelnya pasti ingin di baca oleh banyak orang, Tentu saja sang penulis artikel tersebut merasa senang karena artikel yang dia muat dilihat oleh pengunjung yang mendatangi blog mereka apalagi kalau pengunjung sampai memberikan komentar yang positif pada konten postingan yang kita buat , Pasti akan membuat kita lebih bahagia dan merasa berhasil dalam membuat konten.

Tapi apakah semudah itu untuk menghasilkan konten yang berkualitas bagi pengunjung ? Tidak , Tentunya kita harus mempunyai keahlian yang profesional di bisang bloging.Agar menjadi blogger yang berhasil kita perlu usaha - usaha agar blog yang telah kita buat bermanfaat dan menarik agar banyak pengunjung 'setia' yang selalu membanjiri blog yang sudah kita buat.

Lalu apa yang harus saya lakukan agar bisa menjadi blogger yang handal dan proffesional agar berhasil dan dunia blogging dan bisa mendapatkan banyak pengunjung.Tentunya semakin banyak pembaca pasti untuk mendapatkan recehan rupiah pun mudah.Karena sebagian besar blogger membangun blog dengan tujuan yang berbeda - beda ada yang untuk berbagi pengalaman , untuk memasarkan produk usaha mereka , ada yang pula yang yang membuat blog untuk mencari uang lewat internet.Apakah anda ingin cepat sukses di dunia blog ? baca ini
Tips agar mendapatkan uang banyak dari blog.







Tapi untuk membangun jiwa blogger yang professioal perlu langkah - langkah dan usaha di mulai dari hal yang kecil.
Apakah anda siap untuk berperang di dunia bloging ? Harus siap ! tidak ada kata tidak siap untuk menjadi orang yang sukses.


1) Jadikan Membaca adalah Hoby

Kenapa ? apa hubunganya sama aktivitas ngeBlog.Tentu saja hal utama yang dilakukan seorang blogger adalah menulis.Jika kita melas untuk membaca maka tulisan yang kita rangkai pun tidak akan berkualitas.
Bisa sih kita menulis tetapi ! Apakah anda mau menulis asal tulis yang di perhatikan hanyalah banyak nya kata yang anda rangkai ?
Apakah anda tidak memperhatikan pengunjung yang akan membaca tulisan yang anda buat itu akan merasa puas ? Tentunya di samping kita menulis kita juga harus memperhatikan kualitas konten yang telah kita buat di blog agar memberi kepuasan kepada pembaca,Tentu orang pun akan selalu membuka alamat blog kita karena dia merasa tertarik dan ingin mencari artikel lainya.


2) Setiap Membuat Artikel Harus Berkualitas

Apa maksudnya ? Usahakan agar anda menjadi blogger yang bukan abal - abal dan berjiiwa profesional ,Usahakan setiap anda membuat 1 artikel maka di dalamnya harus dibuat semenarik dan sebermanfaat mungkin ! kata siapa saya lupa pokonya seorang blogger 'asal amerika' pernah berkata 'lebih baik membuat 1 konten yang berkualitas dari pada membuat 100 artikel yang hanya biasa - biasa saja.Artikel berkualitas meliputi rangkaian kata - kata denga kosakata yang baik dan didalamnya berisi tentang 'Target pengunjung yang ingin anda tuju.Misal anda membuat postingan tentang 'Cara mengasuh anak yang baik' Maka anda harus menjelaskan dan memberi solusi bagi pengunjung yang anda target.


3) Jangan Takut Untuk Mencoba

Sebagai penulis blog anda tidak usah takut mencoba hal yang ingin anda ungkapkan ke publik , Misal anda keluar untuk mengambil foto kejadian di sekitar.Tulislaj kejadian tersbut dalam artikel anda berikan masukan gambar tersebut dan rangkailah kata - kata sebisa anda.Di sini anda si tuntut untuk merangkai tulisan dengan baik.Jangan takut salah ya sebelum mencoba.




Mungkin cukup 3 cara menjadi seorang  blogger kreatif dan bekerja dengan profesional.Lakukan lah 3 hal tersebut terapkan lah pada diri anda insya allah keahlian dalam diri kita untuk menjadi blogger yang sukses akan terjadi.



'Terima kasih sudah berkunjung'

Tags : Cara menjadi blogger yang profesional