Siap Main God Of War Ascension 4 di PC Anda ? God of War adalah game bertema petualang dan peperangan , Sebelum God Of War Versi 4 ini dirilis sudah versi - versi god of war terdahulu yang menghiasi
layar kaca gamers petualangan ini.Banyak sekali yang memainkan game Versi - versi god of war ini kenapa ? Karena jalan cerita yang menantang yaitu mencari teka - teki dalam site map pada game ini , dan melawan musuh - musuh dengan grafik yang keren.Untuk menamatkan god of war ini butuh waktu main yang cukup lama sehingga membuat para gemers merasa penasaran.




Kini God Of War 4 Hadir dengan grafik yang lebih bagus dan dan alur perang dalam memainkan game ini lebih menantang dari versi versi sebelumnya , Sosok musuh yang terdapat pada game PC good of war 4 ini pun sangat mengerikan dan grafiknya mengagumkan , Anda akan dibuat penasaran di dalam alur cerita game ini.

God Of war versi 4 ini salah satu game yang bisa dimainkan secara multiplayer,Beda dengan versi - versi sebelumnya yang hanya bisa dimainkan secara single player.God of war 4 ini menceritakan tentang kratos yang ingi putus berhubungan dengan ares yang telah menipu untuk melakukan pembunuhan terhadap istri dan anaknya.



Anda bisa melihat review god of war 4 ini sebelum anda memainkan game ini di depan PC anda.Di bawah adalah review gambar dari jalan cerita perang yang akan membuat anda ingin memainkan game ini, penasaran cek gambar di bawah ini ,

Screen Capture God Of war 4 

Ini salah satu dari screen shot god of war versi 4 ini , kalau menurut saya ini sosok dalam game hampir menyerupai dajjal,Bertubuh besar dan bermata 1 mahluk yang akan keluar pada akhir zaman nanti menurut umat islam.Ngeri gan !



Gambar God Of war 4  0.1




Gimana gan melihat sosok  monster pada game ini ? terlihat lebih menantang dalam memainkan god of war ini , bayangkan kita main game ini di PC kesayangan anda sambil matikan lampu dan pasang headshet dengan sound bass , apalagi di lihat dari grafiknya yang sangat menakjubkan.

Gambar God Of War 4 0.2




Sosok musuh yang satu ini seperti perpaduan antara komodo dengan kalajengking , dengan bayground istana dewa yang memiliki detail grafik yang tidak kalah dari geme - game PC lain,








Masih kurang Puas degan review - review gambar di atas?Anda bisa langsung cek spoiler GOW 4 versi PC ini untuk anda lihat dan share kepada teman anda.




Tiga spoiler di atas berisi cuplikan - cuplikan dalam game God of war 4 Versi PC, anda gimana pasti anda sangat ingin memainkan game bertema perang ini ?

Apakah anda tertarik memiliki game ini ?
Anda bisa langsung mengunduhnya anda bisa langsung datang ke situs resminya.


Spesifikasi Untuk Memainkan God Of war 4



  • Processor: AMD athlon 2.4 GHz , Intel Core i5 1.8 GHz
  • Direct X: Direct 9.0c +
  • Input: Keyboar , Mouse , Earphone , Speaker
  • Video Memory: 256 MB , Ati Radeon X1900 / nVidia Geforce 7900
  • Sound card: Direct X Compatible
  • Hardisk Free: Minimal 16 GB
  • OS: Win XP / 7 / Vista



Untuk mengunduh God of war 4 Acsension datang ke situs resmi :Di sini God of war 4 Acsension.


Kata Kunci Artikel :

  • Spesifikasi God Of War 4
  • Download God Of war 4 untuk PC
  • God of War 4 Ascension
  • Cara main God of War 4 di PC
  • Video God of war 4 PC