Bahaya Kontes Seo Terhadap Akun Adsense.Apa fungsi seo untuk blog ? sebelumnya seo itu adalah search engine optimazion , bagi blog Seo itu sangatlah penting untuk mengoptimalkan keyword yang di tuju blog agar cepat menduduki halaman pertama pada pencarian.Di tahun 2012 sudah banyak sekali kontes - kontes seo yang di selenggarakan
untuk cari siapa webmaster seo yang terbaik dan memberi hadiah sampai jutaan rupiah bagi siapa saja yang menjadi pemenang.Selain itu kontes seo juga berfungsi untuk memasarakan prodak milik perusahaan tertentu untuk mencari rating di search engine google.Para kontestan seo pun tentu menggunakan cara yang melangar TOS peraturan dari google Guidelines ,Dengan mengoptialkan keyword berlebih lebihan para peserta seo ini pun menggunakan berbagai cara agar 'Keyword' yang sudah di tentukan menduduki halaman utama misalanya mencari banyak backlink dari berbagai situs , pengoptimalan keyword secara berlebihan itu sudah jelas melanggar TOS google.

Apalagi Blog yang sudah berkaitan dengan akun adsense , Pasti jelas itu sangat membahayakan akun adsense anda,Karena tadi orang yang berlomba mengitu kontes seo melakukan optimasi secara berlebihan dan blog yang mengikuti ajang seo pun di anggap google sebagai Blog SPAM.

Mengapa Kontes Seo Dilarang Goolge ?



  • Menggangu Hasil Pencarian Goolge

    Ya tentu saja kontes seo ini sangat menggangu dari pencarian , Misal Keyword kontes seo yang di gunakan 'Fortuner SUV penjelejah tangguh Terbaik' . Terus anda orang yang ingin mencari informasi tentang 'fortuner terbaik'  pasti tidak jauh jauh dari halaman pencarian Fortuner SUV tadi.Dan itu menggangu informasi yang di cari oleh orang yang mencari informasi.
  • Melanggar Peraturan yang Sudah di Tetapkan Goolge

    Tentu saja yang mengikuti kontes seo sangat melanggat peraturan google , Kenapa ? Karena yang engikuti kontes seo ini pun tidak berjumlah seidikit bahkan sampai ribuan orang yang ikut dalam kontes ini ,Untuk menempati halaman 1 - 10 goolgle tentunya bukan perkara mudah bagi peserta SEO , Mereka menghalalkan berbagi cara dengan Mencari banyak baclink ( Melanggar aturan google ) , Pengoptimalan kata kunci berlebihan pada meta tag , optimasi sana - sini huh cape .Itu sudah jelas melanggar.
Apa Dampak Kontes Seo Terhadap Akun Adsense ?

Jika anda mempunyai blog yang sudah di terima sebagai publisher Goolge Adsense , sebaiknya jangan mengikuti lomba seo ini , Karena bisa mengakibatkan blog yang sudah di daftarkan dan terima google adsense di baned.Sia - sia kamu buat blog cape - cape bikin artikel trus bergabung dengan adsense dan kemudian blog kamu di terima sebagai publisher adsense dan di baned begitu mudahnya oleh GA hanya gara - gara mengikuti kontes ini , Mending kalau kamu menang dalam perlombaan terus dapat uang dari kontes seo karena menjadi pemenang kalau kalah ? Sudah tidak dapat uang + Akun Adsense di baned 'Sakitnya tuh disini' Yang mempunyai akun adsense dan sudah baca artikel ini jangan lakukan ya ari pada kamu menyesal !
Tentu saja akun adsense kamu akan di baned walaupun kamu tidak melanggar kebijakan google adsense , Tapi kamu melanggar TOS ( Term OF seriveces ) peraturan google guidelines tentu saja akun adsense kamu segera di baned karena tidak mentaati peraturan.


Bagaiman agar Blog anda Selalu menduduki Halaman Peratama Goolge ?

Agar blog kita bisa berada di 10 besar peringkat google baca ini Kriteria blog yang sangat di sukai google. Teria kasih baca juga artikel bermanfaat lainya ya.