2 Cara Cepat Ganti Nama Facebook Terbaru Langsung Berhasil.Saya aka menjelaskan cara agar nama akun facebook terganti.Dari pihak perusahaan yang menangani facebook
sudah membatasi jumlah penggantian nama pada setiap 1 akun facebook,Sekita tahun 2009 - 2010 nama akun facebook masih bisa di ganti sepuasnya tidak terbatas, kemudia facebook menghentikan fasilatas mengganti nama facebook sepuasnya ini kenapa ? Duh ko tanya saya , tanya langsung aja ke mark zukebergnya ha ha ha , 


Mengganti Nama Facebook Ini di Batasi Karena Beberapa Faktor 

  • Pemalsuan Atas Nama Akun Facebook Orang lain.Banyak sekali orang nakal / sekedar iseng memalsukan nama akun facebook orang lain , dan ini sangat merugikan pihak orang yang dipalsukan atas nama akun facebooknya.
  • Modus Penipuan.Banya sekali orang yang mengganti nama facebooknya untuk menipu orang lain , karena bisa mengganti nama facebook sepuasnya , orang itu semena - mena mengganti nama aslinya untuk menipu orang lain.
  • Nama Pada Facebook Adalah Identitas Diri yang tidak boleh di ganti.Ya nama facebook adalah sebuah identitas untuk mengenali siapa diri kita.Orang - orang yang sudah mengenal kita di facebook tentunya adalah dengan nama asli kita.Makanya pihak facebook hanya membatasi beberapa nama agar tidak terjadi sesuatu hal yang merugikan orang lain atas penyamaran nama.
Mengganti nama facebook ini tentunnya dapat merugikan pihak lain yang bersangkutan yang tidak tahu apa - apa,Saya setuju dengan kebijakan facebook ini yaitu membatasi nama facebook dengan beberapa nama.Lagian buat apa nama akun facebook banyak - banyak ?
Tidak ada gunanya juga, kita pun hanya mempunyai nama cuma satu, kenapa nama akun facebook kita banyak - banyak ?

Tetapi jika agan mempunyai kendala  Ingin merubah Nama Facebook agan Karena mungkin nama facebook agan alay atau Tidak Sesuai Dengan Nama Asli, Agan misa merubahnya dengan cara cepat ganti nama facebook yang terbaru ini, 

Ada beberapa langkah yang harus agan ikuti itu merubah nama facebook ini , simak dengan jelas langkah - langkah ganti nama akun facebook ini.



Cara Pertama 




  1. Login Ke Akun yang Ingin di ganti namanya di sini Log-in Facebook
  2. Masuk ke pengaturan > Umum  ( Pengaturan umum akun )
  3. Pilih Email > Sunting
  4. Tambahkan Email lain > Masukan Email barunya 
  5. Konfirmasi Notifikasinya Lewat Email baru
  6. Ganti Pasword baru akun facebook yang ingin di ganti nama.
  7. Ganti nama facebook anda Persis Seperti Nama Anda yang Sebelumnya ( Tunggu waktu hingga 24 jam )
  8. Jika 7 langkah di atas sudah Di lakukan maka agan bebas mengubah nama dengan bebas.
Notice setiap satu email baru yang anda tambah bisa merubah nama anda hingga tiga kali , cara mengganti nama facebook ini 100% berhasil dan Saya sudah mencobanya.Bagi agan yang ingin merubah nama bisa menggunakan cara ini.



Cara Kedua Dengan Melapor Langsung ke Pihak Facebook

Cara ini yaitu dengan mengirim kan data - data anda berupa tanda pengenal , KTP , atau Akta kelahiran , Foto asli anda ke pihak pihak facebook, langsung aja coba cara ini.

  1. Datang ke Contact Facebook ini di sini Contact Facebook
  2. Masukan Nama depan , Nama Tengah , dan Nama Belakang 
  3. Pilih Alasan Anda mengubah nama , yang masuk akal ya gan misal salah pengejaan maka nama yang akan anda buat dengan nama berkas anda harus sama misal anda mengunggah KTP.
  4. Unggah berkas anda yang akurat ! Ingat ini untuk membuktikan kepada pihak facebook bahwa anda berhak untuk merubah nama facebook anda.
  5. Kirim ( Proses 24 Jam )

Semoga dengan 2 cara ini berhasil ya gan selamat mencoba.