Cara Membuat Fanspage di Facebook Termudah.Apa kabar semua ? baik alhamdullillah.Sahee share kalin ini ingin berbagi info cara buat fans page facebook sendiri apakah anda ingin membikin suatu komunitas atau ingin berbagi info lewat facebook ? ya tepat caranya dengan bikin fanspage pada facebook anda.Apa , Apa kelebihan fanspage facebook ? Ya akun pada facebook anda hanya di batasi sampai 5000 teman , Tetapi jika anda ingin berbagi informasi lewat facebook kepada banyak orang anda bisa melakukan cara ini yaitu dengan bikin komunitas di facebook melalui fanspage / Penggermar halaman.Mark Zukeberg yang mencipatakan jejaring Social facebook ini memberikan kelengkapan fitur terlengkap untuk memudahkan pengguna facebook agar mudah di pakai dan di aplikasikan.





Apa Kelebihan bikin fanspage pada halaman facebook 


  • Tidak Dibatasi Anggota bagi tidak dibatasi untuk anggota yang bergabung di halaman facebook ini
  • Mengikuti Artikel Terbaru Blogger bagi para blogger yang ingin memudahkanya pengunjung setianya dengan memasang widget facebook pada blognya
  • Untuk Berbagi informasi .Ya fanspage memudahkan anda untuk membagi informasi yang anda punya dengan mudah dan cepat kepada penggemar halaman anda.
  • Untuk Bisinis.Yes jelas jika anda mempunyai suatu prodak dan ingin memasarkan prdak anda kepada orang banyak cara ini sangat tepat untuk membantu usaha yang anda kelola

Langkah - Langkah bikin Fanspage cepat di  facebook

ikuti Cara Membuat Fanspage di Facebook ini secara rinci

1) Login / Masuk ke Akun Facebook Anda
2) Masuk ke Link alamat ini https://www.facebook.com/pages/create.php
3) Pilih kategori sesuai halaman yang anda bikin ada beberapa kategori
  • Bisnis
  • Hiburan
  • Tokoh Masyarakat
  • Merk / Produk
  • Komunitas
4) Jika Sudah berikan Nama Fans Page facebook , dan berikan kategori yang lebih detail
5)Isikan Kelengkapan Data dengan menulis Deskripsi , Foto yang di gunakan sebagai profil.


6)Simpan Info 
7)Lakukan Semua Langkah - langkah di Atas dengan benar


Gunakan sebaiknya - baiknya fitur dari facebook ini , pakailah dengan bijak.Jika fitur yang anda buat ini melanggar peraturan yang sudah di tentukan maka fitur halaman yang anda buat bisa di blokir semsentara atau di block permanen.Semua orang yang mempunyai akun facebook bisa melaporkan jika fanspage yang di bikin melecehakan atau memberikan informasi yang tidak benar.

Baca juga artikel mengenai facebook ini
Apakah nama facebook anda tidak bisa di ganti ? baca ini 2 Cara Mengganti nama facebook yang tidak bisa di ganti langusng berhasil.