Cara ini Membuat Blog Langsung Terindex google Halaman Pertama.Apakah anda sedang membuat sebuah blog / web ? Pasti sesudah anda cape dan lelah seharian mengetik
artikel anda di di depan monitor anda kemudian anda publikasikan ke publik apa yang anda inginkan ? Tentunya anda menginginkan agar artikel anda cepat di baca oleh orang tentunya masa di baca robot ? ha ha ha

Sebelumnya apa tujuan anda ingin agar blog anda di baca banyak orang ?






  • Ingin berbagi curahan hati anda ?
  • Ingin mempromosikan produk bisnis yang anda jalankan?
  • Ingin melakukan bisnis online dengan periklanan ?
  • Sekedar iseng ?
Pastinya agar postingan pada blog anda cepat di baca orang, Minimal artikel anda harus masuk halaman pertama google , tidak pasti harus menjadi peringkat 1 di google ? kenapa ? karena orang pasti akan mencari postingan / artikel yang di cari bukan dari 1 sumber pasti orang akan mencari artikel dari beberapa sumber yang berkaitan artikel yang di cari pada blog lain. Iya / bukan ?


Lihat Ini Waktu saya Publikasikan Postingan Ini Langung Masuk Halaman Utama google Walaupun di urutan No 10 ! Hanya dalam waktu 2 jam






Ingin Agar Blog Anda Berada di Halaman pertama Goolge ?

Agar postingan anda cepat terindex oleh serach engine popouler ini yakni mbah google , anda harus melakukan beberapa usaha ? usaha apa ? dagang ! tidak ! hahah usaha di sini yaitu mengenalkan blog anda kepada orang dan tentunya serch engine google.Sesudah anda kenalan tentunya postingan anda di beri di minimal halaman pertama bukan ?


Ikuti cara - cara ini agar semua postingan yang ingin anda publikasikan bisa langsung terinde cepat di halaman utama mbah google.Dengan sedikit bumbu - bumbu seo ( Search engine optimation)



  1. Hapus Artikel yang Tidak Berkualitas
    Maksud di sini , jika sebelumnya anda pernah membuat postingan copy paste , link artikel yang mati , artikel anda pendek ( Minimal artikel berkualitas mempunyai 500 kata ) Artikel berkualitas tentunya mempunyai banyak informasi yang di berikan.Artikel yang tidak berkualitas segera anda hapus ! karena akan menurunkan kualitas seo bagi mbah google.Robot mbah google sudah mengoreksi artikel - artikel yang di anggap jelek.
  2. Sering Memperbaharui Postingan Pada Blog
    Dengan sering memperbaharui artikel anda dengan yang baru , trntunya harus berkualita ! ( Anti Copas ), Maka google akan menilai blog anda sebagai blog yang aktif.Semaikin sering anda update artikel maka crawl google semakin sering mengecek blog anda , maka kesempatan besar untuk maju di halaman pertam mbah google dengan cepat sangat besar.
  3. Setiap Publikasi artikel Langsung Submit Ke google Webmaster Tools
    Setiap anda membuat artikel langsung anda laporkan dengan siaga ke tools nya mbah google , dengan anda melaporkan artikel anda maka mbah google langsung menindak lanjutkan artikel anda untuk di bawa pada halaman pertama.
    Laporkan artikel anda di : Google Webmaster tools , Buka link tersebut masukan URL postinga blog anda , masukan koded chaptca dan kirim permintaan.Mudah bukan 
  4. Panggil Robot google dengan cara Ping Google
    Laporkan juga blog anda dengan cara Ping ? Ping apa , BBM ? wow bukan itu maksudnya , Ping google artikel anda agar robot google langsung mendatangi URL blog anda sehingga Blog anda bisa masuk pada halaman awal di google.Tentunya jika ( Artikel anda berkualitas pasti di letakan robot google bukan halaman pertama lagi ! Bisa saja Rangking 1 yes ! peringkat 1 google.
    Cara Ping Ke google : Blog Search Ping. Masukan URL artikel blog anda dan klik submit.
  5. Letakan Komentar anda Pada Blog Trafik Pengunjung Tinggi
    Sering - seringlah anda mendatangi blog - blog dengan trafik pengunjung tinggi ! Seperti apa blok dengan trafik pengunjung tinggi ? biasanya blog seperti ini blog yang ada di halaman pertama google dan mempunyai banyak komentar dari blog - blog lain.Anda bisa ikut komentar di blog tersebut dengan bahasa yang Sopan , berikan masukan komentar yang berkualitas agar sang pemilik blog juga akan visit blog anda.Berkomentar dengan memberi Link URL blog anda di bwah komentar. Ingat ! jangan kasih link URL blog aktif karena bisa menjadi spam dan di benci oleh google.Setidaknya jika anda menaruh link url blog anda . Link anda bisa terkenal dan di kunjungi oleh blogger - blogger Blogwalking.
  6. Submit Blog Anda ke 2000 Situs Secara Langsung
    Untuk apa anda mensubmit URL blog anda ke beberapa situs ? agar Blog anda mendapatkan banyak sekali backlink , karena blog yang mempunyai banyak backlink sangat mudah masuk pada halaman no 1 google.
    Cara submit ke 2000 situs anda bisa memakai IMT Website submit  klik link tersebut masukan URL blog pada blog URL , Masukan kata Kunci anda pada keyword ( Masukan saja Nama blog Anda ) , Kemudian pilih berapa limit the number anda bisa langsung ke Nomor yang paling tinggi , Klik Submit. Selesai mudah bukan ?
  7. Daftarkan Blog Anda ke Webmaster Google
    Daftrakan langsung blog anda ke webmaster google agar blog anda menjadi keluarga dari google, sehingga peluang masuk serp google peringkat pertam sangat besar.
    Cara mendaftar ke webmaster google
       * Masuk ke : Webmaster google
       * Tambahkan situs Blog anda , Disebelah kanan atas ada tulisan tambahkan kemudian
          Klik dan masukan alamat URL blog anda secara lengkap.
  8. Share Postingan Anda ke Media Sosial
    Anda mempunyai akun media sosial dengan jumlah teman banyak ? share artikel anda tersebut dengan meletaka URL blog anda pada status misalkan pada facebook copy URL artikel blog anda , pastekan pada status kemudian TAG yang banyak ! ke teman - teman anda.Semakin banyak yang anda tag semakin banyak yang mengunjungi blog anda.Karena blog yang banyak pengunjung diprioritaskan oleh google pada halaman utama karena di anggap berkualitas dan banyak di cari. Semakin anda banyak share artikel anda ke media sosial semakin terkenal pula nama blog anda dan semakin cepat blog anda untuk masuk di google.
  9. Perbanyak Komentar Berkualitas di Blog anda dengan cara Blogwalking
    Blog yang mempunyai banyak komentar yang berkualitas akan di sukai oleh google karena di anggap bermanfaat oleh banyak orang dan blog anda di nilai memberi informasi yang baik kepada orang lain.Cara mendapat komentar banyak ini anda bisa mengunjungi blog orang lain dengan memberi komentar dan meminta agar blog tersebut kembali untuk komentar pada blog anda. Ibaratnya gini semakin kita banyak silaturahmi tentunya kita juga akan di silaturahmi bukan ?
    Anda bergabung di komunitas blogwalking pada facebook : Komunitas blogwalking 20 anda juga bisa mencari komunitas blogwalking di forum - forum besar seperti kaskus.co.id.
  10. Buat Fanspage Facebook dengan Nama Blog ( Harus sama ).Jadikan sebagai Widget
    Yes ! Agar blog anda terdorong untuk masuk ke halaman utama google.Anda harus mempunya fanspage facebook dan jadikan / pasang widget pada blog anda agar menyatu. ( Ingat Fanspage FB harus Sama dengan Nama Blog ) Agar judul dengan nama tersebut cepat terdongkrak ke serp pertama google. Secara facebook adalah jejaring sosial yang paling banyak di gunakan dan udah sangat di kenal oleh google.Makanya sambungkan antar blog dengan facebook dengan cara di atas.
  11. Beri link URL artikel Pada paragraf pertama di artikel Anda.
    Cara ini sangat di sukai oleh google. Dengan melakukan cara ini anda akan mendapat +1 dari google.Caranya anda Copy link URL artikel pada blog anda, Setelah di copy anda masuk dan edit artikel anda pada kalimat utama di artikel kasih link yang telah anda copy tadi, Cara ini akan memperkuat posisi artikel anda di halaman utama google.

Bagaimana mudah bukan untuk menjadi penghuni di halaman google dengan melakukan cara - cara di atas berkemungkinan juga kata kunci yang kita tuju, Berasa pada posisi nomor 1.Intinya sebelum kita melakukan cara - cara di atas alangkah baiknya kita untuk mengkoreksi artikel pada blog kita sudah baik atau belum , Seperti udah berapa kata pada artikel kita , apakah kita membuat artikel dengan cara copy paste ? , berikan gambar sebagai penerang agar yang membaca lebih mudah untuk memahami isi artikel kita.terima kasih.Cara ini Membuat Blog Langsung Terindex google Halaman Pertama

Yang ini bertanya atau sekedar ingin memberi masukan bisa tuangkan ketikan anda di kolom komentar terima kasih telah membaca.