Pengalaman Pedih di Tolak Goolgle Adsense.Sudah tahukan pasti google adsense ? salah satu periklanan metode PPC yang paling populer dan paling sering di gunkanan oleh para blogger dunia termasuk blogger dari indonesia.Syarat untuk mendafta PPC google adsense tidak semudah daftar PPC lokal yang ada di indonesia banyak sekali persyaratan dan pantangan untuk mendaftar sebagai publisher adsense.
Kembali ke topik pengalaman saya pedih saya saat di tolak adsense , Blog ini sudah di buat dari tahun 2013 tapi baru beroperasi pada bulan Juli tahun 2014, Saat itu saya kuliah di jurusan arsitek tepatnya di ceribon dan saya belum bekerja , Saya sering bermain komputer seperti bermain games , media social , streaming youtube.Kemudian terlintas di pikiran saya untuk cari uang dari internet , saya baca - baca di google ternyata ada bisnis mencari uang lewat internet dari google adsense,Dengan syarat harus ada konten yang bisa di monetisasi atau konten yang mempunyai nilai tersendiri , Seperti Konten pada Blog atau Konten Video pada youtube , Saya memutuskan Untuk memonetisasi konten pada Blog karena saya hoby menulis ( Menulis di status facebook ha ha ha )


Saat Saya Mulai Menulis Artikel Pada Blog.

Saat itu juga saya berniat sekali untuk mempelajari  lebih rinci tentang cara membuat blog , saya mempelajari edit template , Mengatur widget , Mengatur tulisan agar rapi ,membuat menu semuanya yang berhubungan dengan tutorial membuat blog.Saat itu juga saya rutin menulis artikel setiap hari ( siang - malam ) sekalian mencari referensi - referensi dari pengalaman maupun dari internet tentu membuat artikel itu harus mempunyai ide agar pembaca senang dan merasa tertarik dengan apa yang kita tulis.Setiap hari saya membuat 1 - 3 artikel rutin sampai saya tidak terasa hari sudah berlanjut begitu lama.Saya pun menulis artikel sesuai kriteria apa yang dikatakan master master adsense di internet , seperti konten harus original , tidak mengandung unsur kekerasa , konten dewasa , Jumlah kata yang tepat untuk 1 artikel dan masih banyak lagi, Itu berjalan selama 2 bulan saya mempelajari seperti itu.Saat Konten saya sudah saya rasa cukup apalagi umur blog saya udah satu tahun saya pun berniat untuk mendaftarkan blog saya ke google adsense.

Saat Saya Mulai Mendafatar Akun Adsense Dengan Perasaan Senang Campur Sedih

Apa senangnya ? Jika konten saya di setujui untuk di monetisasi.Sedihnya ? Jika saya di Tolak ? dan tidak tahu harus berbuat apa.Saat itu juga tepatnya pada tanggal 7/08/2014 pukul 20.00 saya mencoba berniat untuk mendafatarkan blog saya ke pihak google adsense.Saya juga udah mengisi formulir yang di sediakan oleh google adsense berupa alamat , nama , konten bahasa dan lain lain.
Setelah saya mengisi semua formulir langsung saya kirim permohonan agar di terima sebagai publisehrnya.Berharap mendapat iklan sekiranya dapat uang jajan kuliah saya.

Tapi Apa yang Terjadi ?

Cepat sekali google adsense membalas permohonan saya , Tidak seperti apa yang di katakan pada internet sampai 2 hari bahkan seminggu sampai ada yang tidak di balas.Hanya 3 jam adsense membalas Permohonan saya setelah saya kiri ( Balasnya cepat sekali mungkin GA suka sama saya , -_- ).Tapi apa surat cinta dari adsense yang di kirimkan kepada saya ?














Status Account google adsense memberi keterangan lewat gmail yang di kirimkan ke akun saya.Di situ di jelaskan ............................. ( Konten saya Tidak Memadai !) hah sedih , galau , bimbang , karena harapan saya terlalu besar untuk di terima.Saat google tidak menerima blog saya untuk di monetisasi saya sakit gan sakitnya tuh di sini !. Karena saya rasa konten saya udah cukup memadai kurang apa coba ? template saya udah seo frindly , Konten blog saya original semua , jumlah artikel udah lumayan banyak , Jumlah kata setiap artikel udah di atas 500 kata semua ! Kurang tampan mungkin ya ? Tapi tetap setelah saya mendengar berita duka itu semangat saya dalam menulisa artikel tidak pudar besoknya saya tetap terus menulis artikel untuk melatih kecepepatan ketikan saya dan juga kecepatan otak saya.Jangan putus asa ya gan kalau mau di terima google adsense.Salam Blogger

Masih banyak kok gan PPC dengan tarif klik tinggi selain dari PPC goolgle adsense bisa agan baca di sini
Daftar Iklan PPC selain Google Adsense Sebagai Alternatif