Daftar Iklan PPC selain Google Adsense Sebagai Alternatif. Iklan PPC yang paling populer di kalangan blogger adalah iklan PPC dari google adsense karena pemasangan nya yang mudah , Penghasilan Klik yang lumayann tinggi . Google adsense akan membayar kita jika para pengunjung yang datang ke blog kita klik iklan yang sudah kita pasang di blog dari google adsense
Tetapi untuk mendaftar google adsense sebenarnya mudah mudah sulit. Mudah nya jika mentaati semua peraturan etos yang di berikan oleh google adsense tanpa sedikit pun melanggar . Banyak juga para blogger di indonesia yang sering di tolak berkali - kali pengajuan untuk mendafta google adsense karena blog belum memenuhi syarat , Jangan berkecil hati dulu masih banyak iklan PPC lokal mau pun Iklan PPC dari luar negeri yang siap di pasang pada blog anda tanpa harus mengandalkan iklan dari pihak google adsense.


Daftar Iklan PPC Lokal selain Google Adsense Sebagai Alternatif 

  1. Kliksaya.Com. Iklan PPC ini adalah iklan PPC lokal dari dalam negeri hasil klik yang di peroleh dari iklan yang di klik oleh pengunjung pun lumayan besar tidak kalah oleh google adsense , dalam mendaftar ke iklan PPC kliksaya.com pun sama seperti google adsense yaitu harus mematuhi peraturan yang berlaku.Daftar PPC dari Kliksaya.com di sini.
  2. Kumpul Blogger. Iklan PPC yang satu ini juga termasuk iklan PPC lokal , Tarif yang di berikan oleh Iklan PPC kumpul Blogger yaitu sebesar Rp.300 untuk iklan berbentuk text dan Rp.350 berbentuk Iklan Gambar. Mau bergabung di PPC kumpul Blogger Klik Disini.
  3. clicksor.com.Sama iklan PPC ini juga berasal dari Iklan PPC lokal dalam negeri.Iklan yang di berikan pun bergaia macam ada yang memakai iklan text link , iklan text dalam bentuk banner , ikaln banner berbentuk gambar , iklan berbentuk mesin pencari seperti yang ada pada google adsense, Jika anda ingin mendaftar pada iklan PPC clicksor.com Klik Disini

Daftar Iklan PPC Luar Negeri selain Google Adsense Sebagai Alternatif 

  1. chitika.com .Salah satu iklan PPC yang Populer di kalangan Blogger indonesia dan PPC luarnegeri yang paling sering di pakai oleh blogger indonesia karena harga Nilai Klik yang lumyan tinggi $0.50 / Klik .Lumayan Besar Bukan , Chitika.com ini juga memberi iklan sesuai kata kunci yang pengunjung ketik sehingga bisa langsung datang ke blog berisi iklan dari chitika ini.Berminat ingin bergabung di PPC luar negeri ini klik di sini untuk mendaftar.
  2. Bidvertiser.com. Iklan PPC luar negeri yang agak sedikit berbeda dengan PPC lain , karena bentuk iklan yang di berikan biasanya berupa Text link Download yang Berkedip - Kedip Sehingga pengunjung yang data tertarik untuk klik iklan tersebut , Menarik bukan ? mau daftar di PPC Bidvertiser.com klik di sini
  3. Adstract.com Iklan PPC yang memasang iklan berupa video , Pembayaran oleh adstract akan di bayarkan setelah kita mendapat $100 melalui akun paypal kita.

Gimana para blogger PPC iklan ana yang akan anda pilih untuk di pasang iklan pada blog anda , Tidak usah berkecil hati yang di tolak oleh google adsense karena masih banyak iklan PPC dalam negeri maupun luar negeri yang siap menerima blog kita sebagai tempat memasang iklan , anda bisa coba beberapa alamat PPC iklan di atas sesuai yang anda suka. Selalu berusaha untuk menciptakan blog terbaik dan banyak pengunjung tentunya akan membuat penghasilan anda menjadi lebih besar di dunia periklanan PPC.Selamat mencoba ya gan .