Cara Mengetahui Kualitas Seo Pada Blog.Apakah anda mempunyai sebuah blog ? Menurut anda seberapa besar kualitas dari blog yang anda buat ? Saat kita membuat blog tentunya kita ingin mempunyai
blog yang berkualitas bagus.Blog bisa di katakan bagus jika sudah memenuhi syarat seperti tidak ada main copy paste , Trafik Blog Tinggi , Banyak Pengunjung , Berat situs blog anda ringan dan masih banyak lagi.
Sebagai Publisher postingan pada blog tentunya kita menginginkan agar blog kita teroptimasi pada search engine dengan peringkat 1 atau pun page one.Tetapi untuk menempatkan blog kita tersebut butuh upaya upaya agar blog kita menjadi berkualitas sehingga robot search engine bisa langsung mengarahkan 'Kata Kunci' postingan kita ke page one.
Ada beberapa tools online untuk mengukur Kualitas Seo pada Blog.Silahkan cek di bawah ini.




Cara Mengetahui Kualitas Seo Pada Blog

1) Masukan Alamat Blog Anda di http://chkme.com

Buka alamat chkm , kemudian masukan alamat blog dan klik check Score .Tunggu Proses Pengecekan.















2) Masukan Alamat Blog di web master resources ( Khusus Domain www.alamat.com )

Pertama buka situs web master resources , masukan alamat blog dengan doamain www dot com tadi , kemudian masuka kata kunci blog anda , tekan submit. Tunggu Proses

Dua Cara di atas adalah Domain gratis yaitu www.alamat.blogspot.com dan Domain berbayar.Anda bisa cek langsung agar anda tahu seberapa besar kualitas seo dari blog yang anda miliki.Jika hasilnya bagus mungkin akan menjadi keberuntungan bagi kamu apalagi jika kamu bergerak di bidang bisnis online dan mencari dollar lewat google adsense dan blog yang anda jalankan itu mempunyai seo yang tinggi pasti mudah untuk menjalankan atau mempromosikan artikel yang ingin anda muat ke internet dan cepat terindex search engine sehingga pengunjung lebih mudah untuk datang ke blog anda.