Bahaya Klik Iklan Sendiri atau Menyuruh Publiser Adsense Untuk Klik Iklan.Apakah anda memiliki blog / web yang sudah di terima di google adsense dan iklan sudah tampil di blog anda ? tetapi penghasilan yang di dapatkan masih kurang memuaskan karena jumlah klik iklan pengunjung cuma sedikit.


Memang butuh kesabaran agar blog kita meraih pundi dollar banyak dari adsense , bisa saji dengan memperbanyak pengunjung agar trafik naik , membuat banyak postingan ( yang berkualitas ! ) dan cara - cara lain . Memang untuk disetujui oleh GA dan mendapat dollar dari GA membutuhkan usaha & kesabaran.

Karena banyak para publiser - publiser adsense ini ingin segera mendapatkan uang dari iklan GA miliknya , para publiser ini melakukan segala cara ! agar penghasilan yang di milikinya lumayan besar.Ada yang nyuruh temen klik iklan alama blognya , berkumpul di komunitas saling klik iklan , membuka PC lain dan mengklik iklan sendiri , bahkan ada yang nekat untuk ngeKlik iklanya sendiri Karena ketidak sabaran.
Sesuai judul saya cuma ingin menjelaskan bayanya jika agan melakukan klik sendiri maupun menyuruh publiser GA lain untuk saling klik iklan.

Kenapa meminta klik iklan sesama publiser GA ? karena gak mungkin kan yang gak punya akun GA mau bergabung di komunitas klik iklan atau ngeKlik iklan !



Bahaya Klik iklan Sendiri atau Menyuruh Publisher adsense Untuk Klik Iklan



1) Akun Adsense Anda Akan di Baned  

Karena akun google yang memilik akun adsense juga yang sering ngeKlik iklan sendiri atau teman itu bisa terdeteksi oleh google dengan cepat.Kalau bisa  (saran saya jika anda mau Klik Iklan di blog orang lain , Posisi jangan menghubungkan akun google gmail/adsense anda ke internet.Jika anda menghubungkan akun adsense anda ke internet , terus ikut saling klik iklan kepada teman akun GA anda terdeteksi melakukan pelanggara yang sudah di tentukan google adsense yaitu jangan Klik Iklan sendiri / Menyuruh Orang lain klik iklan.Maka hati - hati dalam main Klik Iklan.Gimana masih mau menggunakan Cara ini ?


2) Akun Adsense Anda Akan Ditutup & Di tolak Untuk Mendaftar Akun Google Adsense Lagi

Tidak mau kan sudah bikin blog dengan banyak postingan konten hasil ketikan sendiri dan sudah mematuhi semua peraturan yang di berikan google adsense, Tetapi pada akhirnya akun GA anda akan ditutup lebih sedih lagi jika anda mengajuka permohonan ke Google adsense tetapi tidak akan disetujui , Karena anda sudah ketahuan melanggar peraturan yang ada.Pasti anda akan merasa kesal karena dengan susah payah untuk di terima di google adsense tetapi di tolak dengan semudah itu.Hanya karena anda ketahuan bermain curang dalam klik iklan . ( Saran jika anda mau menyuruh klik iklan pada blog anda usahakan jangan bersangkutan dengan akun adsense , Misal menyuruh teman anda , Menyuruh anak - anak di warnet kan bisa ? atau anda promo ke suatu Grup / komunitas facebook yang memiliki banyak jumlah anggota).




Gimana apakah masih mau asal klik ?



Pikir - pikir lagi jika anda mau klik iklan di blog anda sendiri atau di blog orang lain dengan meraja lela , karena dampaknya juga akan mengecewakan anda sendiri.Masih ada banyak cara agar klik pada blog anda menjadi naik tanpa ketahuan pihak google adesense yang menyebabkan pemblokiran pada akun adsense kamu. Berusaha & Semangat ya karena setiap bisnis pasti perlu usaha ! think again