3 Broswer paling Populer Terbaik Dan Tercepat 2015.Broswer adalah perangkat lunak  yang terpasang pada gadget seperti hanphone , tablet , komputer , laptop yang berfungsi untuk membuka alamat atau situs pada bar yang terdapat di broswer yang anda pakai.Sekarang ini banyak sekali broswer - broswer yang di rilis untuk berbagi macam gadget mulai dari broswer yang ringan , sedang maupun berat.
Tentunya anda sebagai pengguna pasti menginginkan broswer yang terpasang pada gadget anda tidak memakan banyak Ram , ringan dan cepat kan tentunya ?
Sudah banyak sekali Broswer yang di buat oleh perusahaan - perusahaan,Tentunya setiap broswer pasti memiliki kelebihan dan kekurangan yang di miliki oleh setiap broswer.

Sekarang banyak broswer yang dapat di unduh secara gratis alias free sehingga kita dapat mengunduhnya dengan mudah dan cepat , karena kita tidak perlu melakukan biaya pembelian license agar software broswer tersebut bisa kita miliki , Anda tinggal mendatangi alamat situs broswer tersebut kemudian mengunduhnya langsung secara gratis.



Kriteria Jika Broswer Bisa Dikatakan Baik 

1) Tidak Memakan Banyak Memori Ram

Tentu saja broswer yang memakan banyak memori ram akan membuat laptop anda menjadi lambat dan menjadi cepat panas.Jika hal itu terjadi kemungkinan besar gadget yang bersangkutan dengan broswer tersebut berpeluang besar menjadi rusak.Pasti anda tidak mau kan jika hardware gadget anda cepat panas hanya karena broswer yang terlalu banyak memakan memori ram ?

2) Tidak Lambat jika Dibuka

Broswer yang terlalu berat tentunya lambat dalam membukanya , seperti anda ingin membuka broswer tersebut tetapi lama di buka , atau anda ingin membuka new tab pada broswer tapi lambat  tentunya tidak membuat nyaman bagi pengguna broswer tersebut.


Broswer paling Populer Terbaik Dan Tercepat ini saya sarankan bagi anda yang ingin broswing di internet dengan cepat , tentunya tidak berat dan memakan banyak RAM.Anda bisa juga mendownload situsnya langsung dari web resmi broswer tersebut.Kita simak broswer apa sajakah tersebut ?


Dadtar Boswer Terbaik Tahun 2015 


1) Mathoon Cloud Broswer - Broswer Tercepat Buatan China

Tidak usah di ragukan lagi Mathoon Cloud Broswer adalah broswer yang paling super cepat walaupun tidak
sepopuler Google chrome dan Mozila Firefox.Mathoon memiliki kelebihan ringan , bisa download video tanpa menggunakan internet download manager , tampilanya yang simple dan menarik.Broswer ini salah satu dari broswer lain yang sering saya gunakan ! dan selalu wajib terinstal di perangkat gadget saya.






Fitur Yang Di Berikan Mathoon Cloud Broswer :
Simple Interface and Easy  Gampang di gunakan, cepat untuk menjelajah intenet, dan ringan tidak memberatkan system memory agan.
Strong Security Broswer yang cepat dan baik dilengkapi dengan system keamanan yang kuat sehingga aman di gunakan dalam berselancar di internet ! gimana masih Diragukan ?
Powerfull, Strong, Great Performance, and Best Security memberikan performa terbaik untuk menemani anda dalam menjelajah ini sangat tepat di gunakan sebagai broswer tercepat saat ini.

Link Download : Mathoon Cloud Broswer


2) Google Chrome - Broswer Tercepat Produk Perusahaan Google


Google Chrome adalah broswer buatan perusahaan google , salah satu perusahaan ternama di dunia.Tidak usah

diragukan lagi semua produk buatan google seperti serach engine google , system android dan masih banyak lagi buatan google yang menjadi perusahaan ternama ini.Banyak sekali fitur yang ada pada google chrome yang membuat pengguna menjadi suka untuk menggunakan broswer ini..





Kelebihan Broswer Google Chrome 

1) Mampu broswing dengan cepat kecepatan nya pun melebihi broswer bawaan windows yaitu internet explorer
2) Bookmark otomatis pada situs - situs yang sering di buka , selain menggunakan history pada broswer.Sehingga orang tua yang mempunyai anak yang suka berinternet ria bisa kita pantau apa web yang sering dia buka
3)Suport bahasa indonesia . Broswer google chrome sudah mendukung bahasa indonesia sehingga mempurmudah penggunaan bagi warga indonesia
4) Bar addres nya Berfungsi juga sebagai Search engine 'Google' Sehingga kita tidak perlu susah - susah untuk membuka web serach engine dulu ketika ingin broswing.

Link Download : Google Chrome




3) Mozila Firefox

Siapa yang tidak kenal broswer yang satu ini Mozila Firefox.Broswer yang paling populer di indonesia
biasanya broswer yang satu ini sering di pasang pada warnet online , perkantoran dan pelajaran TIK di sekolah, Saya juga tidak tahu sebab kenapa yang di instal broswer Mozila Firefox ini kenapa tidak yang lain , Seiring perkembangan zaman broswer Mozila Firefox ini pun sering mengupdate fitur - fitur pada broswernya untuk meningkatkan kinerja dalam membuka halaman web.

Kelebihan Broswer Mozila Firefox 
1) Mempunyai popularitas di kalangan internet dengan baik
2) Keamanan security web sangat ampuh dari broswer web lain
3) Tampilan halaman web yang di buka sangat luas sehingga mempermudah bagi pengguna untuk membaca
4) Tidak terlalu memakan banyak memory RAM
5) Memiliki fitur Add - Ons , Sebagai aplikasi tambahan pada sebuah broswer
6) Sering update fitur - fitur baru

Link DownloadMozila Firefox


Apa agan tertarik dengan salah satu broswer di atas ? salah satu broswer di atas adalah broswer yang paling cepat dan paling populer di dunia , tidak usah ragu ragu untuk memakai salah satu dari broswer di atas , karena perusahaan yang membuatnya pun sudah cukup di kenal oleh dunia , Bagi anda pasti empunyai broswer faforit masing - masing dan setiap broswer pasti memilkiki kelebihan dan kekurang dalam menjelelajah internet .jika anda ingin memiliki broswer di atas sudah saya sertakan link download aktif langsung dari situs resminya.